Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam )

Camat Banjarbaru Utara H. Indra Putera, S.STP, MM hari ini Jumat, 25 Februari 2022 Pukul 08.00  Wita bertempat di Aula Kecamatan Banjarbaru Utara memimpin Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam ).

Camat Banjarbaru Utara dalam sambutannya menyampaikan ‘’Rapat Koordinasi Forkopimcam kali ini merupakan hal pertama yang dilaksanakan di Kecamatan Banjarbau Utara dan semoga dapat dilaksanakan berkesinambungan. Rapat ini adalah salah satu upaya dalam rangka tindak lanjut Instruksi Forkopimda Kota Banjarbaru Nomor :180/3/Kum/2022 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dalam penerapan PPKM level 3 dan Koordinasi percepatan vaksin bagi lansia. Untuk itu bagi setiap pimpinan unit kerja khususnya Puskesmas dan Kelurahan dapat bersinergi yang dibantu oleh LPM dan Forum RT RW untuk mencapai target keberhasilan vaksin bagi lansia sebesar 75% per tanggal  28 Februari 2022 ’’

Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh Danramil 1006-07/Bjb, Kepala KUA Banjarbaru Utara, Kepala Puskesmas Sungai Ulin, Kepala Puskesmas Loktabat Utara, Para Lurah, para Kasi Kecamatan dan Kelurahan, Ketua LPM, Ketua Forum RT RW, Babinsa dan Babinkamtibmas lingkup Kecamatan Banjarbaru Utara.

Menutup rapat koordinasi hari ini, Camat Banjarbaru Utara menambahkan bahwa meskipun nanti sudah divaksinasi kita tetap harus melaksanakan program kesehatan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak) karena kemungkinan kita untuk terpapar virus akan tetap ada namun kemungkinan untuk penderita gejala parah akan semakin kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *