Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Tahun Anggaran 2023

Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Banjarbaru Utara pada hari ini Kamis tanggal 16 Desember 2021 Pukul 09.00 Wita diawali dengan pembukaan dan pembacaan do’a. Camat Banjarbaru Utara H.Indra Putera,S.STP, MM dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara Musrenbangcam hari ini menyampaikan bahwa usulan – usulan yang menjadi prioritas yang disampaikan melalui Musrenbang tingkat Kelurahan akan diakomodir pada musrenbang tingkat Kecamatan hari ini sesuai dengan mekanisme yang benar.


“ Saya berharap Musrenbang Tingkat Kecamatan hari ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang sudah ditetapkan dan memprioritaskan pembangunan fisik yang bermanfaat bagi masyarakat banyak terlebih menghadapi cuaca yang tidak menentu dan mengantisipasi kejadian – kejadian yang tidak kita inginkan”


Kegiatan yang bertempat di Aula Dandaman Kecamatan Banjarbaru Utara dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Banjarbaru Dapil Banjarbaru I , H. Iriansyah Gani, ( Golkar) H. Napsiani Samandi, (PPP), Isa Ansyari (Gerindra), Nurkhalis Ansyari,ST (PKS), Abdussamad dari PUPR Kota Banjarbaru, Para Lurah lingkup Kecamatan Banjarbaru Utara, Para Ketua LPM Lingkup Kecamatan Banjarbaru Utara, Kepala KUA Kecamatan Banjarbaru Utara , Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.


Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua LPM Kecamatan Banjarbaru Utara Rudi Rakhmana yang bertindak sebagai pimpinan rapat dan moderator dengan Maulana dari Bapedda Kota Banjarbaru menghasilkan 5 (lima) kesepakatan yang menjadi prioritas untuk setiap kelurahan yaitu, Pengaspalan, Drainase, Normalisasi Sungai, Pengecoran bahu jalan dan Perbaikan jalan lingkungan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *