Rapat Pembinaan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Kecamatan Banjarbaru Utara

  1. Pada hari Rabu tanggal 13 Januari pukul 09.300 WITA bertempat di ruang rapat Kecamatan Banjarbaru Utara, Inspektur Kota Banjarbaru  Drs.Rahmat Taufik,M.Si beserta Tim ZI mengadakan rapat dan pembinaaan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas (ZI) dan penyamaan persepsi bagi Tim ZI Kecamatan Banjarbaru Utara.

Acara dihadiri oleh Plt. Camat Banjarbaru Utara dan seluruh Pejabat Struktural Kecamatan Banjarbaru Utara.
Acara dibuka oleh Plt. Camat Banjarbaru Utara Drs. Bambang Supriyanto,MT dalam arahannya beliau menyampaikan beberapa Pokok Pembahasan seperti : Zona Integritas merupakan salah satu tujuan dari reformasi birokrasi Kecamatan Banjarbaru Utara untuk membangun Zona Integritas sebagaimana ditentukan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Instansi Pemerintah; Sebagai komitmen akan mendukung pelaksanaan ZI di Kecamatan Banjarbaru Utara dan Evaluasi Nilai ZI di Kecamatan Banjarbaru Utara yang masih sangat rendah, yaitu 35 persen.
Inspektur Kota Banjarbaru Drs.Rahmat Taufik,M.Si  dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rencana kerja pembangunan yang dimaksudkan sebagai acuan bagi instansi pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi(WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan memberikan keseragaman pemahaman dan tindakan dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan Kecamatan Banjarbaru Utara.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.