Musyawarah Cabang DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Banjarbaru Utara dalam rangka pemilihan Ketua DPC LPM Kecamatan Banjarbaru Utara untuk periode 2020 – 2025

Pada hari ini Selasa, 17 Maret 2020 telah dilaksanakan Musyawarah Cabang DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Banjarbaru Utara dalam rangka pemilihan Ketua DPC LPM Kecamatan Banjarbaru Utara untuk periode 2020 – 2025, sehubungan dengan berakhirnya masa kepengurusan DPC LPM periode Tahun 2015 – 2020 pada tanggal 16 Maret 2020 dan dinyatakan Demisioner.

Camat Banjarbaru Utara Khairil Aqli, SE yang didampingi Kasi Pemerintahan  Kecamatan Banjarbaru Utara Mike Wastin, S.AP,MA menyambut baik  dan menyampaikan terima kasih kepada Ketua LPM periode 2015 – 2020 Ir. Muslimin Putranto beserta seluruh jajaran kepengurusan LPM Kecamatan Banjarbaru Utara yang telah ikut berpartisipasi dalam kemajuan Kecamatan Banjarbaru Utara dan berperan aktif sebagai mitra pemerintah Kecamatan Banjarbaru Utara.

Pemilihan ketua DPC LPM Kecamatan Banjarbaru Utara kali ini diwakili oleh wakil dar 4 (empat) Kelurahan yang ada di Kecamatan Banjarbaru Utara.

Pemilihan Ketua DPC LPM Kecamatan Banjarbaru Utara dipimpin langsung oleh Ketua DPD LPM Kota Banjarbaru dan dihadiri oleh semua unsur yaitu Ketua LPM Kelurahan se Kecamatan Banjarbaru Utara, Ketua Forum RT / RW Kecamatan dan Kelurahan, Unsur PKK, Unsur Pemerintah, dan Babinsa/ Babinkamtibmas se Kecamatan Banjarbaru Utara.

Pemilihan kali ini berlangsung secara Demokrastis, dari 4 (empat) peseta yang dicalonkan terpilih Drs.H.Rudy Rakhmana sebagai Ketua dan H. Mansyah sebagai Wakil Ketua pada periode tahun 2020 – 2025.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.