Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Banjarbaru Utara

Dalam rangka mewujudkan Keluarga Sehat melalui pelayanan kesehatan yang prima sesuai visi dan Misi Puskesmas Banjarbaru Utara, dengan pemberdayaan masyarakat di Wilayah kerjanya Camat Banjarbaru Utara Khairil Aqli, SE didampingi Kepala Puskesmas Banjarbaru Utara dr. Juhai Triyanti Agustina membuka Pertemuan Loka Karya Mini Lintas Sektor Tingkat Kecamatan Banjarbaru Utara Triwulan I Tahun 2020 Wilayah Puskesmas Banjarbaru Utara.

Pada kegiatan ini disampaikan oleh Kepala Puskesmas Banjarbaru Utara beberapa program yang telah dilaksanakan pada tahun 2019 baik keberhasilan dan hambatan – hambatananya.

Juga disampaikan rencana kegiatan pembangunan bidang kesehatan untuk tahun 2020 dari Dinas Kesehatan dan  hasil musrenbang.

Dalam sambutannya, Camat Banjarbaru Utara Khairil Aqli,SE menyambut baik semua rencana yg akan dilakukan di tahun 2020 dan meminta kepada Kepala Puskesmas  Banjarbaru Utara beserta seluruh jajarannya untuk tetap bersinergi melaksanakan tugas dan program yang sudah ditetapkan untuk tahun 2020 dan menginventarisir kegiatan dan hambatan yang belum terlaksana di tahun 2019.

Acara ini berlangsung hangat, dihadiri oleh seluruh unsur undangan yang terdiri dari Kapolsek Banjarbaru Kota, Danramil Banjarbaru ,Kepala KUA Kecamatan Banjarbaru Utara, Para Lurah Se Kecamatan Banjarbaru Utara , Para RT /RW Se Kecamatan Banjarbaru Utara, LPM dan Tokoh Agama / Masyarakat se Kecamatan Banjarbaru Utara.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.