Pelayanan

ALUR PELAYANAN

Download (DOCX, 200KB)


JENIS PELAYANAN

  1. PELAYANAN PERIJINAN
  2. PELAYANAN NON PERIJINAN

 

ETIKA PELAYANAN

  1. MEMBERIKAN SENYUM DAN SALAM SERTA MENGARAHKAN MASYARAKAT YANG MEMERLUKAN PELAYANAN
  2. SELALU RAMAH DAN SOPAN SANTUN DALAM BERSIKAP DAN BERTUTUR KATA
  3. MENJAGA KEBERSIHAN, KERAPIAN DAN KENYAMANAN
  4. TIDAK MEMAKAI SENDAL, TIDAK MAKAN MINUM, TIDAK MENERIMA TELEPON SAAT MEMBERIKAN PELAYANAN
  5. JUJUR DAN IKHLAS
  6. CERMAT DAN TELITI SERTA TAAT PADA PERATURAN
  7. SELALU RESPONSIF DAN TEPAT JANJI
  8. BEKERJA SEBAGAI IBADAH DAN AMANAH YANG HARUS DIPERTANGGUNGJAWABKAN

 


JANJI PELAYANAN

KAMI SIAP MELAYANI ANDA DENGAN   “ S I M P A T I K

  • SEMANGAT   : SIAP MELAYANI SESUAI DENGAN PROSEDUR DAN KETENTUAN YANG BERLAKU
  • PROFESIONAL   : BERKUALITAS, MEMILIKI KECAKAPAN DAN BERTANGGUNGJAWAB DALAM MELAKSANAKAN TUGAS
  • TRANSPARAN   : KEJELASAN DALAM STANDAR PROSEDUR
  • KEMITRAAN  : JALINAN KERJASAMA SEBAGAI MITRA